Search

Dalami Kasus Penipuan yang Seret Ahmad Dhani, Polisi Sita Bukti Transfer

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ahmad Dhani sudah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit II Harda Bangtah (Harta Benda Bangunan dan Tanah) Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (24/10/2018) sore.

Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Agung Yudha Wibowo, menjelaskan penyidikan terhadap Ahmad Dhani sesuai atensi dari Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan pihaknya menjunjung tinggi azas praduga tidak bersalah.

Pemeriksaan terhadap Ahmad Dhani ini terkait kasus dugaan penipuan dan penggelepan proyek pembangunan Villa di Batu senilai Rp 200 juta.

"Nanti kan ada tahapannya tentang kesimpulan pemeriksaan ini," ujar Agung.

Dia mengatakan penyidik telah menyita barang bukti berupa slip transfer via Bank BCA ke nomor rekening yang bersangkutan.

Pihaknya juga menyita bukti rekapan Chat pesan singkat dan print out bukti percakapan Dhani dengan korban M.Zaini Ilyas pada 2016.

Pelapor merasa dirugikan terkait kerjasama pembangunan rumah (Villa) di Batu kemudian melapor ke Polda Jatim.

"Kemungkinan saat itu yang bersangkutan (Ahmad Dhani) kesulitan hingga pinjam uang Rp 400 juta untuk buat rumah (Villa). Totalnya Rp 400 juta, sudah dibayar Rp 200 juga kepada korban," ungkapnya.

Agung menjelaskan perkara pidana tidak akan gugur meski sudah ada itikad baik maupun pembayaran.

"Tapi ini penyidikan masih tahapan kami dalami," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/25/dalami-kasus-penipuan-yang-seret-ahmad-dhani-polisi-sita-bukti-transfer

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dalami Kasus Penipuan yang Seret Ahmad Dhani, Polisi Sita Bukti Transfer"

Post a Comment

Powered by Blogger.