Search

Cerita Asri Welas Tak Dapat Izin Saat Pertama Kali Siaran di Radio, Sang Anak Lakukan Ini

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - SELAIN aktif di dunia akting, Asri Welas (39) mengisi kegiatan lainnya dengan menjadi penyiar radio yang sudah berjalan selama enam tahun belakangan ini.

Asri Welas menceritakan awal mula ia terjun menjadi penyiar radio, ketika usia putra pertamanya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja masih empat tahun.

Selain itu, Asri Welas mengaku semulanya tidak mendapatkan izin dari putranya, Rayyan Gibram Ridha Rahardja.

"Pertama kali aku siaran radio itu, anak pertamaku Ibam --sapaan Rayyan Gibran Ridha Rahardja-- umur 4 tahun kalau nggak salah, sekarang 10 tahun. Pas 4 tahun itu aku izin sama dia, boleh nggak gitu," kata Asri Welas ketika ditemui disela-sela jumpa pers launcing penampilan baru 'Delta FM Makin Enak', di Holy Smokes, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Baca: Tak Ingin Seperti Putra Keduanya yang Katarak, Asri Welas Lakukan Hal Ini Saat Hamil Ketiga

"Bulan pertama sih dia banting barang-barang karena dari dia dari lahir sampe 4 tahun kan diurusin sama aku setiap pagi. Eh terus aku bilang ketika Ibam marah-marah, 'mami ini tiap pagi belajar lho Bam, kayak Ibam ke sekolah juga' gitu," tambahnya

Butuh waktu sebulan usai Ibam marah-marah dengannya, Welas mendapatkan izin dari putra pertamanya itu dengan syarat, Welas harus menjemput Ibam saat pulang sekolah.

"Akhirnya sebulan kemudian kalau dia masih banting-banting udah selesai tuh siaran, ga bakalan gue lanjutin. Ya udah akhirnya dari situ siaran deh," ungkapnya.

Asri Welas menjadi salah satu penyiar di Delta FM.

Ia menjadi sebuah saksi bagaimana perkembangan radio menuju platform digital, yang dilakukan pertama kali oleh Delta FM.

Delta FM saat ini merambah ke platform digital, dengan membentuk sebuah aplikasi yang bisa digunakan di smartphone, yang tentunya menampilkan audio dan visual dengan sebutan Visual Radio Interactive (VRI).

Merambahnya ke platform digital, dikarenakan memang tuntutan para pendengar Delta FM. Oleh karenanya, Delta FM yang dikenal dengan tagline '100% Lagu Enak', merubah penampilannya menjadi ' Delta FM Makin Enak'.

"Yah selama saya di Delta FM, siaran yah lama-lama Makin Enak. Maksudnya, makin enak dengan bertambahnya teman.

Makin enak dengan seringnya dikirimi makanan sama para pendengar. Dari enggak enak, sampai Makin Enak," ujar Asri Welas.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/02/cerita-asri-welas-tak-dapat-izin-saat-pertama-kali-siaran-di-radio-sang-anak-lakukan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Asri Welas Tak Dapat Izin Saat Pertama Kali Siaran di Radio, Sang Anak Lakukan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.