Search

Ayu Ting Ting Salah Tingkah Jadi Nagita, Raffi Dihipnotis Hingga Sifat Asli ke Istri Terbongkar

Ayu Ting Ting Salah Tingkah Jadi Nagita, Raffi Dihipnotis Hingga Sifat Asli ke Istri Terbongkar

Netter dibuat kaget ketika melihat Raffi yang ternyata memperlihatkan reaksi berbeda dari anggapan orang selama ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting sering dikait-kaitkan dengan Nagita Slavina. Banyak pihak menyebut Ayu cemburu pada Nagita yang berhasil memikat hati Raffi Ahmad hingga lanjut ke pernikahan.

Dugaan netizen ini cukup wajar mengingat Ayu sering memperlihatkan sikap aneh ketika nama Nagita disebut. Hal serupa juga terjadi saat Ayu sedang tampil di acara yang sama dengan Raffi.

Ibu dari Bilqis itu terlihat salah tingkah ketika diminta menjadi Nagita. Awalnya, Raffi dihipnotis oleh Ferdian. Raffi disugesti kalau setiap orang yang memakai topi merah adalah Nagita.

Rupanya Ruben Onsu menjadi orang pertama yang memakai topi merah. Melihat Ruben yang disangka Nagita, wajah Raffi berubah jadi lebih lembut.

"Kok kamu datang ke sini sih" tanya Raffi. "Apa sih," kata Ruben dengan gaya bicara seperti Nagita. "Katanya kamu nggak mau datang kalau ke acara ini," seru Raffi bersikap manja dan memeluk Ruben.

Ferdian lantas melepas topi itu dari kepala Ruben. Begitu sadar, Raffi lantas melepaskan pelukannya. Wendy Cagur juga sempat menjadi Gigi. Ia langsung menginterogasi Raffi.

"Kamu jarang merhatiin aku," kata Wendy sebagai Gigi. Ayu sempat ngakak melihat kelakuan Wendy. "Tadi kamu ngapain? Ngapain sama si itu (dayang), aku gak suka," tanya Wendy. "Tumben cemburu, biasanya juga gak pernah cemburu," jawab Raffi.

Ayu Ting Ting

Topi merah kemudian beralih ke Ayu. Ia terlihat kaget dan grogi saat memakai topi itu. "Wah kalau ini yang make wagela seh, bisa ramai," canda Ruben.

"Rafathar mana?" tanya Raffi. "Hah? Ada tuh di belakang kamu shay," jawab Ayu yang dikira Gigi oleh Raffi.

"Kamu sama siapa sih?" tanya Raffi. "Siapa? aku? Ya aku selalu sendiri, kan kamu nggak pernah sama aku Sye (Pepsye)," jawab Ayu dengan suara serak. "Ya kan aku pulangnya malam," seru Raffi membela diri.

Melihat sikap Raffi, netter langsung memuji kalau suami Gigi itu penyayang istri. "Keliatan rafi cinta banget sama gigi😍😍..tatapan nya tatapan mesra.... bahagia selamanya ya sama gigi💝semoga si penggoda ditendang secepatnya ya fiii," ujar netizen. "YaALLAh sifat aslinya raffi syang bngt, kluarga n lembuttt bngt sifatny ma kluarga, meski dulu play boy, n pecicilan, tp sifat asli raffi bikin kagum n meleleh," ujar yang lainnya. "Sifat asli Raffi kelihatan empang Raffi pecicilan di TV buat menghibur tapi aslinya cowok penyayang .. udah ganteng keren kaya banyak di puja cewek cewek baik," ujar fans.

Loading...

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00226598.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Salah Tingkah Jadi Nagita, Raffi Dihipnotis Hingga Sifat Asli ke Istri Terbongkar"

Post a Comment

Powered by Blogger.