Search

Aktor Rio Dewanto 'Terseret' Kasus Ratna Sarumpaet

JawaPos.com - Kasus yang menimpa aktivis Ratna Sarumpaet turut menyeret aktor berparas tampan Rio Dewanto yang tak lain adalah menantu Ratna. Rio adalah suami dari anak kandung Ratna, Atiqah Hasiholan.

Dari lini masa twitter banyak warganet yang membicarakan Rio Dewanto. Bahkan Rio tampak mematikan komentar di akun instagram miliknya. 

"Ini Ratna Sarumpaet kalo mau belajar akting kan bisa sama Rio Dewanto, kenapa dia milih belajar sm Young Lex Sik?," ujar akun @kendwik*.

"Manusia memang gaada yg sempurna, Rio Dewanto aktor, ganteng, karier sukses, keluarga kecil bahagia. Tapi mertuanya Ratna :(," kata @Rinilatifahriz**.

Tapi, ada pula yang merasa empati terhadap Rio dan istrinya Atiqah Hasiholan. "Netizen sadiss.. ratna sarumpaet yang dikroyok, rio dewanto yang dikasihani dan dikhawatirkan," @efendi****.

"Jahat sekai jempol para netizen ini, segitu entengnya menuliskan kalimat2 yg tidak baik di kolom komentar ig rio dewanto tentang mertuanya, ratna sarumpaet. Sedih baca komen2 netizen," tulis @nadyaakhan**.

Setelah sebelumnya mengaku dikeroyok, kasus Ratna Sarumpaet memasuki babak baru. Kepolisian menerima  laporan terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dialami aktivis Ratna Sarumpaet. Laporan tersebut diterima Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya.

"Ada tiga laporan polisi yang masuk di Polda Metro Jaya dan satu laporan di Bareskrim Polri. Mereka mencantumkan dan meminta polisi menyidik terkait pemberitaan bohong," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta saat mengegelar konferensi pers di Gedung Promoter, Pola Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/10).

Selain terkait hoax, ada pula laporan yang mendesak polisi mengusut pemukulan terhadap Ratna. Dari empat laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Ditemukan fakta bahwa pada  21-24 September Ratna berada di rumah.

(uji/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.jawapos.com/nasional/03/10/2018/aktor-rio-dewanto-terseret-kasus-ratna-sarumpaet

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aktor Rio Dewanto 'Terseret' Kasus Ratna Sarumpaet"

Post a Comment

Powered by Blogger.