Search

Kantor Banjir, Kepala BPS Gulung Celana dan Bersandal Jepit - Tempo

Tempo.Co, Jakarta - Banjir menggenang sejumlah wilayah di Jakarta, termasuk kantor pusat Badan Pusat Statistik. Padahal hari ini, Kamis, 2 Januari 2020 dijadwalkan rilis laporan inflasi bulan Desember 2019.

Kepala BPS Suhariyanto yang sudah berada di kantor sejak pagi, terlihat dalam foto keluar gedung mengenakan celana digulung dan sandal jepit. "Tadinya saya berharap tidak banyak yang datang, tapi pada semangat datang," kata dia pada rilis di kantornya, Jakarta, 2 Januari 2019.

Meski banjir, rilis inflasi berjalan sesuai jadwal. BPS hari ini mengumumkan Perkembangan Indeks Harga Konsumen/Inflasi Desember 2019, Perkembangan Indeks Harga Perdagangan Besar Desember 2019, Perkembangan Nilai Tukar Petani dan Harga Gabah Desember 2019, Perkembangan Pariwisata dan Transportasi November 2019, dan Pola Distribusi Perdagangan Komoditas Strategis 2019.

Angka-angka tersebut akan dirilis langsung oleh Suhariyanto, pada pukul 11.00 WIB  di BPS Gedung 3 lantai 1. Adapun saat Tempo tiba di lokasi, banjir di depan gedung BPS setinggi betis orang dewasa. Banjir itu bersumber dari sungai yang meluap di sepanjang jalan Sutomo.

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
January 02, 2020 at 11:53AM
https://ift.tt/2Fbrait

Kantor Banjir, Kepala BPS Gulung Celana dan Bersandal Jepit - Tempo
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kantor Banjir, Kepala BPS Gulung Celana dan Bersandal Jepit - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.