Otomotifnet.com - All New Honda BeAT mengadopsi sasis atau rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).
Sasis ini memang bukan pertama di skutik Honda, karena sebelumnya sudah dipakai Genio 110.
Honda mengklaim, rangka eSAF memiliki banyak keunggulan yang berpengaruh ke perfoma dan handling.
"Untuk rangka eSAF ini bobotnya lebih ringan dari rangka Honda BeAT sebelumnya," ucap Makoto Dohi, BeAT Large Project Leader, Honda Motor Co., Ltd.
(Baca Juga: All New Honda BeAT Series Meluncur Hari Ini, Mesin Hingga Body Berubah, Ini Harganya)
GridOto.com/Harry
Honda All New BeAT series mengaplikasi teknologi eSAF
"Jadi bobot rangkanya kini hanya 11 kg. Atau lebih ringan 9 kg dari rangka sebelumnya yang mencapai 19 kg," tambahnya.
"Ada pemangkasan bobot hingga 8 persen," lanjutnya lagi.
Artinya rangka eSAF punya andil memangkas bobot satu All New Honda BeAT, karena hasilnya lebih ringan dari model sebelumnya.
Untuk BeAT model sebelumnya bobot kosong keseluruhan mencapai 93 Kg.
Bisnis - Terbaru - Google Berita
January 17, 2020 at 11:00AM
https://ift.tt/2R4rtCC
Honda BeAT 2020 Sasisnya eSAF, Efeknya Motor Lebih Enteng 3 Kg Dari Model Lama - GridOto.com
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Honda BeAT 2020 Sasisnya eSAF, Efeknya Motor Lebih Enteng 3 Kg Dari Model Lama - GridOto.com"
Post a Comment