Search

Merasa Dizalimi, Vanessa Angel: Bunuh Aja Aku - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Sidang kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel kembali digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (2/5). Vanessa melontarkan pernyataan yang mengejutkan publik. Hal itu dilakukan Vanessa saat ditanya harapannya dalam sidang tersebut. Vanessa pun mengeluarkan segala apa yang dirasakannya selama ini.

"Ya kalau memang nggak ada yang bisa nolongin aku, bunuh saja aku nggak apa-apa," katanya lirih seperti dilansir dari Detik.com. Vanessa merasa lelah dizalimi dan dibohongi. Hanya saja, ia terdiam saat disinggung soal sosok Rian Subroto.


Sementara itu, pihak kuasa hukum Vanessa, Abdul Malik meminta dalam kasus ini  untuk menghadirkan Herlambang di persidangan. Herlambang ini dikatakan sebagai orang yang mentransfer uang sejumlah Rp80 juta ke Vanessa.

"Herlambang itu harus dihadirkan selain Rian," kata Abdul Malik.

Pihak pengacara juga menyatakan bahwa Vanessa Angel sudah merasa jenuh dan lelah menghadapi kasus yang menjeratnya tersebut. Dalam persidangan kemarin, Vanessa tampak berbeda dengan model rambut barunya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190503120539-7-40182/merasa-dizalimi-vanessa-angel-bunuh-aja-aku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Dizalimi, Vanessa Angel: Bunuh Aja Aku - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.