Search

Luna Maya 'Kabur' Jelang Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Teriak Panggil Sosok Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Luna Maya 'kabur' menjelang resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jakarta. Luna Maya kedapatan terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat untuk susul sang 'suami'.

Luna Maya bahkan harus berteriak kencang untuk memanggil suaminya jelang resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dijadwalkan digelar 3 Mei 2019.

Luna Maya yang merupakan mantan Reino Barack yang kini menikahi Syahrini, diketahui tengah berada di Las Vegas, Amerika Serikat untuk melihat acara penghargaan musik bergengsi, Billboard Music Awards, Kamis (2/5/2019).

Acara yang digelar di Grand Garden Arena itu dimulai pukul 07.00 WIB dan dipandu oelh Kelly Clarkson.

Baca: Syahrini Bukan Teman Luna Maya Ditegaskan Reino Barack, Ini Penjelasan Menohok Suami Incess

Baca: Blak-blakan Andre Taulany Soal Tudingan Hina Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat yang Viral

Baca: Perolehan Suara Mulan Jameela Tak Aman, Gagal Susul Krisdayanti, Ahmad Dhani dan Rachel ke DPR RI?

Bukan tanpa alasan Luna Maya rela terbang ke Las Vegas dan menghadiri acara tersebut, hal itu lantaran grup yang sedang ia gemari, BTS pun diundang dalam acara tersebut.

Tak hanya diundang, BTS juga masuk dan memenangkan dua nominasi dalam Billboard Musid Awards yakni, Top Social Artist dan Top Duo/Group.

Keseruan Luna Maya saat menonton Billboard Music Awards ia bagikan secara langsung melalui beberapa unggahan di Instagram Story miliknya.

Luna Maya yang duduk di barisan kursi penonton, tak pernah melepaskan pandangan dari tempat yang diduduki oleh BTS.

Bahkan, Luna Maya sampai berteriak saat kameramen Billboard Music Awards mengarah ke BTS.

Dalam satu unggahannya, Luna Maya secara terang-terangan menyebut salah satu member BTS sebagai suaminya, yakni Kim Namjoon alias RM --leader dari BTS.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/05/02/luna-maya-kabur-jelang-resepsi-pernikahan-syahrini-dan-reino-barack-panggil-suami-di-luar-negeri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luna Maya 'Kabur' Jelang Resepsi Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Teriak Panggil Sosok Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.