Search

Kerap Dituding Incar Harta Muzdalifah, Mbah Mijan Terawang Aura Fadel Islami yang Tak Disangka-sangka - Semua Halaman - Grid Pop

Muzdalifah dan Fadel Islami

Instagram.com/@fadelislami.rakhmat

Muzdalifah dan Fadel Islami

GridPop.id - Muzdalifah kini resmi menikah dengan Fadel Islami.

Pernikahan pasangan kontroversial ini digelar pada Jumat (26/4/2019) silam.

Meski banyak yang mempertanyakan pernikahan ini, keduanya tetap jalan terus.

Untuk mempersunting mantan istri Nassar ini, Fadel Islami memberikan mas kawin emas sebesar 50 gram dan uang tunai 88 riyal.

Baca Juga : Wanita Muslim Sri Lanka Kini Tanggalkan Hijab dan Cadar, Ini Alasannya

Sebelum sah menjadi sepasang suami istri, Fadel Islami sempat dituduh sebagai laki-laki yang hanya memanfaatkan kekayaan Muzdalifah.

Meski begitu Fadel Islami tidak peduli dengan kabar yang menyangkutpautkan status sosial dirinya dengan Muzdalifah, mengingat janda lima anak ini merupakan pengusaha kaya raya.

"Kalau kita mempermasalahin masalah status enggak bakal ada habisnya kan? Ya udah lah kita menyampingkan itu semua, kita jalan aja," tutur Fadel, melansir tayangan sebuah kanal YouTube.

Namun, seorang paranormal bernama Mbah Mijan sebelumnya telah membaca aura positif dari Fadel Islami dan Muzdalifah.

Hal itu tampak dari unggahan Mbah Mijan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Rezeki Lancar Bak Air Mengalir, Denny Darko Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella dalam Berumah Tangga Harus Pilih Prioritasnya, Kenapa?

Dalam unggahan itu, Mbah Mijan mengunggah ulang postingan pada tanggal 15 Desember 2018 dengan memajang foto Muzdalifah dan Fadel Islami.

Mbah Mijan bongkar aura positif dari Muzdalifah dan Fadel Islami

Instagram/ @mbahmijan

Mbah Mijan bongkar aura positif dari Muzdalifah dan Fadel Islami

Dalam unggahannya saat itu, Mbah Mijan membaca aura positif Fadel dan Muzdalifah.

"Muzdalifah dan Fadel adalah pasangan yang serasi, aura mereka berdua bagus sekali, insyaallah akan awet, menikahlah," begitu tulis Mbah Mijan saat itu.

Tak hanya itu, Mbah Mijan juga turut mendoakan agar Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Melihat unggahan Mbah Mijan, banyak netizen yang turut mendoakan suami istri tersebut.

"Aminn smg langgeng dunia akhirat teh musdalifah& mas fadel ,,,," komentar @nurfadiyah5.

"Amiinnn selamet buat mb mus dan mas fadel, samawa ya," komentar warganet lain dengan akun @emmakusumahyadhi29.

Mbah Mijan baca aura positif dari Muzdalifah dan suaminya

Instagram/ @mbahmijan, @fadelislami.rakhmat

Mbah Mijan baca aura positif dari Muzdalifah dan suaminya

"Iyalah Muzdalifah kan rajin bgt sholat malam nya...jadi di kasih jodoh yg baik bonus ganteng kebangetan ganteng...!!!," tulis akun @rannykhadafi1205.

Baca Juga : Mengejutkan, Pria Ini Berfoto Bersama 'Arwah' Sang Istri Untuk Mengabulkan Permintaannya Jelang Ajal Menjemput

Baca Juga : Ditanya soal Menikah dengan Siapa, Verrell Bramasta Blak-blakan Pilih Nikahi Aurel Hermansyah Tinimbang Lainnya, Kenapa?

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Sempat Dituduh Hanya Incar Harta Muzdalifah, Mbah Mijan Bongkar Aura Positif Fadel Islami

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://pop.grid.id/read/301713206/kerap-dituding-incar-harta-muzdalifah-mbah-mijan-terawang-aura-fadel-islami-yang-tak-disangka-sangka?page=all

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerap Dituding Incar Harta Muzdalifah, Mbah Mijan Terawang Aura Fadel Islami yang Tak Disangka-sangka - Semua Halaman - Grid Pop"

Post a Comment

Powered by Blogger.